BEM Headquarters held an Intellectual Festival in Synesthesia

Penulis: Dikta Sumar Hidayah

            Dimulai hari Senin (30/10), Intellectual Festival yang juga dikenal sebagai Infest dilaksanakan sepenuhnya di lapangan futsal Kampus B Unair. Dilaksanakan bersama dengan program kerja Lokakarya oleh Kementerian Senbud dan Biblio Valley oleh Kementerian Akpres. Kegiatan akan dimulai dengan penampilan-penampilan menarik seperti tari tradisional dan orasi puisi, yang diakhiri dengan mini theater, musikalisasi puisi, serta penampilan band di hari kelima (03/11).

            Kegiatan Sinestesia dilangsungkan di dua lokasi yang berdekatan, yaitu gedung FIB dan juga lapangan futsal yang berlokasi tepat di belakang gedung FIB. Untuk Intellectual Festival sendiri berlokasi sepenuhnya di lapangan futsal.

            Kegiatan gabungan yang disebut Sinestesia ini tidak hanya menyasar civitas akademika Universitas Airlangga, tetapi juga masyarakat umum yang berminat hadir.

            Kegiatan Infest tahun ini membawa tema Panorama, diharapkan audiens bisa mendapatkan pandangan baru yang luas, indah, maupun menarik di bidang sejarah, sastra, dan budaya Indonesia.

            Meskipun mendatangkan banyak sekali pembicara, kegiatan ini tetap dilaksanakan tanpa memungut biaya apapun. Namun pada penutupan acara, penampilan band hanya ditampilkan untuk orang-orang yang telah membayar sejumlah uang untuk tiket masuk.

source
https://unair.ac.id