New Proker, LPM SITE Launches Monthly Newspaper

            Agenda bulanan yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa SITUS Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga, koran bulanan periode pertama bulan Oktober 2023 ini mengusung tema Bahasa dan Keadilan. Tema ini dipilih bertepatan dengan bulan bahasa yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

            Koran bulanan ini bertujuan untuk menjadi wadah tulisan-tulisan yang dihasilkan oleh LPM SITUS selama satu bulan. Kemudian, menjadi ajang branding LPM SITUS FIB Universitas Airlangga yang akan menarik perhatian civitas akademika Universitas Airlangga maupun masyarakat umum. Tak hanya itu saja, koran bulanan ini dapat meningkatkan cara berpikir kritis serita menjadi media informasi bagi civitas akademika Universitas Airlangga.

            Kegiatan penerbitan koran bulanan pada periode kepengurusan LPM SITUS 2023 ini dilaksanakan sebanyak tiga kali di bulan Oktober dengan tema Bahasa dan Keadilan, berlanjut di bulan November dengan tema Pahlawan dan Kebangkitan, dan diakhiri di bulan Desember dengan tema Manusia dan Hak Asasinya. Selain itu, LPM SITUS juga membuka kesempatan bagi kontributor untuk ikut memeriahkan penerbitan koran bulanan periode 2023.

Penulis: Erika Ardianti Dinata

source
https://unair.ac.id