LAUNCHING OF LPM SITE MAGAZINE 2023 PTN-BH THEME

            Kegiatan Launching Majalah merupakan agenda perdana yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa SITUS Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga pada tahun 2023. Dalam kegiatan ini terdapat sesi talkshow dan diskusi dengan tema “Menuju Satu Dekade:Tinjau Ulang PTN-BH Unair”. Tema tersebut dipilih karena merupakan salah satu isu di lingkungan kampus. Narasumber yang dihadirkan antara lain adalah perwakilan dari KASTRAT BEM FIB dan POLSTRAT BEM FISIP UNAIR. Serta mengundang perwakilan dari seluruh LPM internal Universitas Airlangga dan LPM eksternal.

            Kegiatan Launching Majalah pada periode kepengurusan LPM SITUS 2023 ini dilaksanakan pada 10 November 2023 yang bertepatan dengan hari pahlawan. Beberapa tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk mengungkapkan wacana sosial, budaya, dan kemanusiaan dalam lingkungan mahasiswa dan masyarakat melalui media cetak dan digital, tercapainya fungsi Pers yang meliputi kontrol sosial, informasi, pendidikan, seni, budaya serta membangun dan mengembangkan kualitas SDM LPM SITUS.

            Majalah LPM SITUS ini selain ditulis oleh tim internal, juga menerima tulisan dari seluruh civitas akademika Unair dan masyarakat umum. Sehingga membuka kesempatan bagi siapapun itu untuk menulis dan berkarya di media cetak.

Penulis: Maya Ayu Nur Aini

source
https://unair.ac.id