New Movement Steps, Hima Linguistics Holds Handover of Position

Himpunan Mahasiswa Magister Ilmu Linguistik (HIMA LINGUA) 2024 Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga (FIB UNAIR) berhasil menggelar Serah Terima Jabatan pengurus periode 2022 – 2023 kepada kepengurusan 2024 – 2025. Agenda tersebut berlangsung secara khidmat pada Kamis, 18 April 2024 di ruang Siti Parwati, Fakultas Ilmu Budaya.

Pengurus HIMA LINGUA periode 2023 dan Ketua Himpunan dari berbagai program studi turut menyaksikan peresmian kepengurusan baru. Siti Ramlah selaku Ketua Himpunan periode 2023 secara sah menandatangani berkas Berita Acara Serah Terima Jabatan dan menyerahkan kepada Rafida Mumtaz, selaku Ketua Himpunan periode 2024.

Viqi Ardaniah, S.S., MA Linguistik, Ph.D.selaku dosen pembimbing HIMA LINGUA periode 2024 turut menyaksikan sekaligus memberi sambutan. Pada sambutannya, Ibu Viqi memberikan arahan lebih lanjut untuk HIMA LINGUA 2024 agar dapat menghimpun program kerja yang sejalan dengan visi dan misi dari organisasi sehingga dapat menjadi wadah secara akademik maupun non akademik. 

Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dari pengurus HIMA LINGUA 2023. Kepengurusan baru juga turut menyampaikan program – program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan yang dipimpin oleh Ketua Himpunan dan jajaran Ketua Divisi lainnya. 

Akhir kata, semoga dengan diadakannya Serah Terima Jabatan kepengurusan HIMA LINGUA dapat menjadi awalan baru yang baik bagi keberlangsungan program – program kerja yang telah dibentuk. Selamat berproses untuk HIMA LINGUA periode 2024 – 2025. 

source
https://unair.ac.id