UNAIR FIB Ambassadors Give Different Experiences in AEE 2024

Duta Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga saat berfoto bersama di booth FIB UNAIR pada Airlangga Education Expo 2024

Airlangga Education Expo (AEE) 2024 hadir kembali dengan menggelar rangkaian acara selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 1 hingga 3 Februari 2024 di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C Universitas Airlangga (UNAIR). Booth-booth yang dipamerkan di AEE 2024 menarik minat banyak pengunjung, terutama Booth Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unair yang mengusung tema Langgam Jawa.

Menariknya, Booth FIB UNAIR tidak hanya menjadi tempat display biasa, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung. Naufal, salah satu staf Duta FIB yang bertugas, merasa senang bisa berbagi informasi tentang FIB kepada pengunjung. Ia menceritakan pengalamannya yang mengesankan, terutama dalam menjelaskan mengenai program studi Studi Kejepangan yang menjadi bidang studinya.

Duta Aurel juga mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme para pengunjung, terutama dari kalangan pelajar SMA yang penasaran dengan FIB UNAIR. Interaksi yang hangat antara Duta dan pengunjung, serta display mini museum yang menarik, membuat pengalaman di Booth FIB Unair menjadi tak terlupakan.

Pengunjung AEE 2024 juga memberikan tanggapan positif terhadap Booth FIB dan FIB UNAIR. Mereka merasakan keseruan dengan permainan-permainan tradisional Jawa dan quiz yang disediakan, serta terkesan dengan informasi yang diberikan oleh Duta FIB yang informatif dan ramah.

Sebagai penutup, Ketua Paguyuban Duta FIB 2023, Duta Baskoro, berharap Booth FIB di AEE tidak hanya menjadi tempat display saja, tetapi juga menjadi wadah bagi calon mahasiswa Unair untuk mendapatkan informasi langsung dan lebih dekat dengan FIB yang mereka impikan. Dengan kehadiran yang memukau selama AEE 2024, FIB UNAIR membuktikan bahwa mereka siap memberikan pengalaman dan informasi terbaik bagi para calon mahasiswa.

Oleh: Divisi Humas Duta Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga

source
https://unair.ac.id