BEM FIB Evaluation of Internal Bureaucratic Performance

BEM FIB dalam evaluasi rutinan pada Rapat Kabinet

Editor : Ilma Arrafi Nafi’a

Badan Pengurus Inti (BPI) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga mengadakan Kelas Sekretaris dan Bendahara (Kelas Sekben) yang diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting pada 16 Desember mendatang.

Kegiatan ini mengundang oleh seluruh sekretaris dan bendahara tiap kementrian BEM FIB. Kelas Sekben ini merupakan evaluasi internal terhadap kinerja dari sekretaris dan bendahara kementerian. Program ini dilakukan untuk memastikan bahwa keperluan administratif dan keuangan dijalankan dengan transparansi, akuntabilitas, dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Singkatnya, evaluasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja Sekben BEM Fakultas untuk ke depannya menuju akhir kepengurusan.

Kegiatan ini dimulai dari pemaparan sekretaris bendahara masing-masing kementerian mengenai progres, kendala, dan solusi yang dihadapi selama kepengurusan. Selanjutnya, permasalahan yang belum terpecahkan didiskusikan bersama dalam rangka meningkatkan nilai kritis masing-masing sekretaris dan bendahara terutama mengenai pemecahan masalah. BPI BEM FIB berharap melalui kegiatan ini, terjadi peningkatan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan administrasi dan keuangan organisasi mahasiswa di tingkat fakultas. Selain itu, harapannya

source
https://unair.ac.id