JAPANESE STUDIES ALUMNI MEETING 2023

Temu Alumni merupakan sebuah acara yang menjadi wadah bagi para alumni Studi Kejepangan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga untuk bertemu kembali dan menyambung tali silaturahmi baik dengan sesama alumni maupun civitas akademika dan mahasiswa aktif. Acara ini merupakan Temu Alumni yang diadakan kedua kalinya setelah pertama kali diadakan pada tahun 2017.

Temu Alumni 2023 akan diadakan pada hari Minggu, 5 November 2023 pada pukul 9 pagi hingga 3 sore. Rangkaian acara meliputi sesi sharing dan games yang bertujuan untuk mempererat hubungan para alumni dari berbagai angkatan.

Pada sesi games akan diadakan 2 sesi: tebak gambar dalam Bahasa Jepang dan tebak kanji. Kedua game ini dipilih dengan harapan para alumni dapat merasakan kembali masa-masa kuliah mereka walaupun secara singkat.

Kami berharap dengan diadakannya acara Temu Alumni 2023, para alumni Studi Kejepangan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga dapat membangun relasi yang nantinya akan berguna bagi masa depan serra tetap berhubungan baik dengan civitas akademika serta mahasiswa aktif Studi Kejepangan.

source
https://unair.ac.id