Welcome Party BEM FIB Unair 2023

Syafik Abdurrahman

Kegiatan Welcome Party Staf Muda Kabinet Ganesa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga (UNAIR) 2023 merupakan tahapan awal dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh staf muda BEM FIB. Kegiatan ini dilaksanakan satu kali selama masa magang Staf Muda sebagai bentuk pembekalan sebelum staf muda berproses di BEM FIB.

Bertemakan “Ganesa Muda : Regenerasi Aksi Cipta Kolaborasi” Welcome Party ini bertujuan untuk mengenalkan staf muda BEM FIB 2023 kepada setiap kementerian yang ada di BEM FIB. Welcome Party dilaksanakan dengan tujuan terciptanya bonding antar internal kementerian maupun luar kementerian BEM FIB 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 September 2023 pukul 16:30 – selesai di ruangan Siti Parwati Fakultas Ilmu Budaya. Yang menarik dari penyambutan staf muda tahun ini adalah dari dress code yang dipakai menggunakan pakaian Office Look, karena sesuai dengan staf muda yang ibaratnya menjadi anak magang di BEM FIB ini. Dalam pelakasanaannya, ada pemilihan ketua angkatan staf muda, sharing per-kementrian, games dan pada puncak acaranya ada penampilan dari BSO Musik FIB.

Dengan diadakan Welcome Party staf muda ini diharapkan staf muda mulai mampu beradaptasi dengan lingkungan yang baru, mengembangkan potensi diri dan terjalinnya hubungan yang makin erat diantara semua anggota BEM dengan staf muda.

source
https://unair.ac.id