VOICE (Victorious Oratory: Improve Your Communication Excellence)

VOICE merupakan program kerja studi banding dan kolaborasi antara Lingkar Prestasi FIB dan Komunitas Prestasi FST. Kegiatan ini berupa worskshop public speaking, dengan mengangkat tema “Empowering Yourself Through Public Speaking”. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini melibatkan kedua belah pihak dalam pelaksanaan program kerja. Kesempatan ini diharapkan mampu memberi pengalaman yang nantinya akan membantu mahasiswa dalam berkolaborasi.

Tujuan diadakannya kolaborasi ini agar memperluas keilmuan dan pandangan dari latar belakang keilmuan atau fokus yang berbeda. Dengan demikian, mahasiswa dapat menyerap wawasan dari latar belakang keilmuan yang berbeda. Melalui workshop public speaking, mahasiswa dapat berkolaborasi dan bersinergi melalui penugasan yang akan diberikan.

Acara studi banding dan kolaborasi ini diadakan dalam rangka melaksanakan salah satu program kerja Lingkar Prestasi FIB periode 2023. Studi banding dan kolaborasi ini merupakan program kerja baru dari divisi Riset dan Keilmuan (RISKEL) pada periode ini. Meskipun belum dilaksanakan, kegiatan ini menarik antusias anggota Lingkar Prestasi FIB periode 2023.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/9) yang akan dihadiri oleh anggota Lingkar Prestasi FIB dan Komunitas Prestasi FST. Workshop ini menghadirkan dua narasumber yang kompeten dari latar belakang keilmuan yang berbeda. Tentunya setiap peserta akan diberi penugasan, sebagai output dari workshop public speaking ini.

Serangkaian acara workshop public speaking akan dikemas dengan cara yang menarik dan kekinian. Tentunya seluruh panitia akan berkolaborasi dalam melaksanakan program kerja ini agar menghasilkan acara yang luar biasa. Diharapkan output dari kegiatan ini, dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak agar bermanfaat dikemudian hari.

source
https://unair.ac.id