3 months ago, Posted by: artsas02

Tiga Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang wajib bisa digunakan oleh orang-orang yang mempunyai keinginan untuk membangun pertemanan,bisnis serta jaringan di luar negeri, dengan kemajuan Internet, Bahasa Inggris lebih mudah dipelajari, berikut aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris.

Berikut tiga aplikasi penunjang belajar Bahasa Inggris secara online, sehingga akan memudahkan kita untuk lebih banyak lagi menyerap Ilmu-Ilmu baru dengan bahasa Inggris yang kita miliki.
Duolingo
Duolingo menjadi salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris terpopuler bagi pemula saat ini. Pasalnya Duolingo telah diunduh oleh lebih dari 200 juta pengguna dan memiliki sekitar 30 bahasa penerjemah. Uniknya kamu tidak akan merasa bosan belajar bahasa asing lewat aplikasi ini, sebab Duolingo didesain menyerupai tampilan game yang bisa disesuaikan dengan aktivitas dan gaya belajarmu.

Dengan belajar melalui Duolingo kamu akan belajar tentang kosa kata, frasa, tata bahasa, ejaan sampai percakapan dalam bentuk bahasa Inggris. Kelebihan lain Duolingo yaitu memberikan laporan harian tentang peningkatan belajarmu serta materi yang dapat disimpan secara offline.

LingoDeer
LingoDeer menjadi aplikasi pembelajaran bahasa asing yang interaktif dan memungkinkan kamu untuk berinteraksi secara kontekstual dan terstruktur. Dengan begitu pengguna bisa mengikuti pembelajaran sesuai kecepatan dan kemampuannya.

Hal yang ditekankan dalam aplikasi LingoDeer adalah pembelajaran tentang membaca, mendengar dan menulis kosa kata yang ditanyakan. Desain intuitif dalam aplikasi ini menawarkan banyak tema pilihan sehari-hari mulai dari tema hewan peliharaan, traveling, keluarga, kalimat tanya umum, kalimat tanya khusus dan sebagainya.

Semua tema ini disajikan tidak lain agar pengguna terbiasa dulu dengan percakapan sehari-hari ketimbang mempelajari kosakata yang sulit terlebih dahulu.

Speak English
Apa kamu sedang mencari aplikasi untuk membantu meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris? Jika begitu maka aplikasi Speak English Conversation ini patut dicoba. Melalui aplikasi ini nantinya kamu bisa mendengarkan percakapan bahasa Inggris, menjawab pertanyaan yang berasal dari percakapan dan merekam suaramu untuk melakukan percakapan bersama yang disediakan aplikasi.


Post Views: 61


Leave a comment

Comments

Copyrights © 2017 All rights reserved