2 years ago, Posted by: gamstra

Novel Best Seller 2018 Versi Gramedia

Hai Bibs!

Postingan kali ini akan membahas lima novel best seller terbitan Gramedia di bulan September 2018.

Apa saja ya novel-novelnya? Check it out!

 

1. Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians merupakan salah satu dari trilogi novel populer karya Kevin Kwan, penulis asal Singapura. Novel ini bercerita tentang kehidupan kaum jetset keturunan Tionghoa di Singapura dengan segala lika-likunya.

Di Amerika Serikat sendiri novelnya telah terjual hingga lebih dari satu juta kopi. Popularitasnya pun semakin menggema ketika Warner Bros mengadaptasinya ke dalam film yang kini tengah merajai Box Office dunia.

 

2. Rich People Problems

Kalau sudah baca Crazy Rich Asians pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Bertajuk Rich People Problems, novel ini akan melanjutkan kisah Rachel dan Nick, sepasang kekasih yang menjadi tokoh utama di trilogi novel ini.

Mulai dari cerita perebutan harta milik Nenek Nick yang sedang sakit keras, Astrid Leong yang jatuh cinta pada kekasih lamanya, hingga kisah Kitty Pong yang menikah dengan miliuner namun mendapatkan lawan yang seimbang, yaitu Colette, putri tirinya.

 

3. Always and Forever, Lara Jean

Buku ini adalah seri ketiga lanjutan dari trilogi novel To All the Boys I’ve Loved Before dan P.S. I Still Love You. Novel karya Jenny Han ini menceritakan kehidupan tahun terakhir Lara Jean di bangku SMA.

Semuanya berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara memiliki pacar yang baik hati, ayahnya akan menikah kembali, dan Margot, kakak yang amat disayanginya akan pulang untuk liburan musim panas.

Namun kebahagiaan yang ia rasakan lama-kelamaan pudar, berganti dengan kebimbangan. Kehidupannya kembali diuji dengan keputusan terbesar dalam hidupnya. Apakah ia harus putus dengan Peter dan meninggalkan keluarganya demi kuliah? Saat hati dan otaknya mengatakan dua hal yang berbeda, mana yang harus Jean ikuti?

 

4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Wah, lihat judulnya saja sudah nyeremin! Apa jadinya ya kalau punya teman yang bisa memprediksi kematian? Hii..

Seperti kisah murid-murid di SMA Gemilang ini. Siena, murid baru dengan kemampuan unik yang membuat teman-temannya bergidik ngeri. Konon, gadis yang selalu berpenampilan pucat ini memiliki kemampuan melihat makhluk gaib dan memprediksi kematian.

Novel yang diangkat dari kisah Wattpad karya Arumi E ini memang sedang hits di kalangan pecinta novel misteri lokal. Arumi sukses membuat para pembacanya merinding membaca novel terbarunya ini.

 

5. The Book of Almost

Novel karya Brian Khrisna Ini bukanlah novel kasmaran ataupun patah hati. Seperti judulnya, novel ini akan menceritakan suatu hubungan yang hampir jadi.

Bagi kamu yang pernah mengalami situasi serupa, ingat kamu tidak sendirian! Hati hanya perlu mengikhlaskan, bukan melupakan.

 

Eits, tidak hanya itu saja lo novel best seller 2018 terbitan Gramedia lainnya bisa kalian liat disini

 

Source: gramedia.com


Post Views: 248


Leave a comment

Comments

Copyrights © 2017 All rights reserved