2 years ago, Posted by: gamstra

Aroma Karsa, Novel Terbaru 2018 yang Wajib Kamu Baca!

Siapa yang tak kenal Dewi 'Dee' Lestari. Penulis kawakan ini kembali menerbitkan sebuah buku di tahun 2018. Buku yang ia terbitkan berjudul Aroma Karsa. Masih diterbitkan oleh Bentang Pustaka, novel bercover putih ini langsung menyedot perhatian para pembaca Dee. 

Yuk, simak sinopsis dari novel berhalaman 724 tersebut!

Dari sebuah lontar kuno, Raras Prayagung mengetahui bahwa Puspa Karsa yang dikenalnya sebagai dongeng, ternyata tanaman sungguhan yang tersembunyi di tempat rahasia.

Obsesi Raras memburu Puspa Karsa, bunga sakti yang konon mampu mengendalikan kehendak dan cuma bisa diidentifikasi melalui aroma, mempertemukannya dengan Jati Wesi.

Jati memiliki penciuman luar biasa. Di TPA Bantar Gebang, tempatnya tumbuh besar, ia dijuluki si Hidung Tikus. Dari berbagai pekerjaan yang dilakoninya untuk bertahan hidup, satu yang paling Jati banggakan, yakni meracik parfum.

Kemampuan Jati memikat Raras. Bukan hanya mempekerjakan Jati di perusahaannya, Raras ikut mengundang Jati masuk ke dalam kehidupan pribadinya. Bertemulah Jati dengan Tanaya Suma, anak tunggal Raras, yang memiliki kemampuan serupa dengannya.

Semakin jauh Jati terlibat dengan keluarga Prayagung dan Puspa Karsa, semakin banyak misteri yang ia temukan, tentang dirinya dan masa lalu yang tak pernah ia tahu.

 

Buku yang langsung mendapat titel Best seller diawal pemasarannya ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.125.000,00. Cukup worth it mengingat karya yang dihasilkan oleh Dee tak pernah main-main.

Tertarik memiliki buku ini? Buruan beli di toko buku favoritmu, ya!


Post Views: 264


Leave a comment

Comments

Copyrights © 2017 All rights reserved